Tiket paling dicari' Wimbledon dijual seharga $ 105.000

Ada beberapa tiket dalam olahraga yang lebih didambakan daripada penawaran surat hutang Pengadilan Pusat Wimbledon. Tapi mereka tidak murah.

Pada hari Kamis, 2.520 lima tahun berlalu mulai dijual, dengan masing-masing surat berharga seharga £ 80.000 ($ 105.000).
Dua minggu sekali tenis lapangan rumput adalah perhiasan mahkota olahraga Inggris dan tempat duduk Wimbledon bagaikan debu emas olahraga, memberikan pemiliknya akses tak tertandingi di turnamen grand slam tertua olahraga itu.
Selain memberikan izin masuk ke setiap pertandingan Pengadilan Pusat antara 2021 dan 2025, surat utang itu juga berpotensi menawarkan peluang investasi yang rapi. Salah satu kasus seperti itu di bulan Februari memperlihatkan seorang pemegang izin membeli surat utang lima tahun seharga $ 66.149, sebelum menjual dua tahun terakhir dari tiket premium seharga $ 138.892 tiga tahun kemudian.
Beberapa pemegang saham menjual pass mereka untuk hari-hari tertentu kejuaraan tahunan, sementara yang lain diketahui menjual kembali pass secara keseluruhan dengan harga murah.
"Jika Anda menyukai tenis, kunjungan ke Wimbledon seperti mekkah," kata Claire-Estelle Bertrand, manajer pemasaran dan komunikasi di Wimbledon Debenture Holders, salah satu dari sejumlah agen penjualan kembali tiket surat hutang resmi. "Ini bergengsi, ini kelas langka, tetapi yang paling penting adalah Inggris.
"Mereka benar-benar adalah tiket yang paling dicari di dunia. Mereka tidak hanya memberi Anda kursi terbaik untuk melihat tenis terbaik dunia, tetapi mereka benar-benar memberi Anda akses ke dunia eksklusif di mana Anda dapat bertemu influencer global lainnya dan bertemu juara tenis saat ini dan sebelumnya.

"Saya pribadi merasa kursi ini adalah yang terbaik di rumah, Anda memiliki kesempatan untuk duduk di samping kotak keluarga pemain dan kotak kerajaan."
Paket, yang memberikan hak kepada pemegang satu kursi yang dipesan di Pengadilan Pusat per hari Kejuaraan selama lima tahun, termasuk akses ke ruang menonton khusus, yang memungkinkan pemegang surat utang untuk menonton aksi di pengadilan luar dari ruang eksklusif.
Fasilitas ini juga dilengkapi dengan restoran eksklusif, yang menyajikan hidangan oleh koki terkenal Albert Roux dan Bryn Williams, serta lounge, bar, dan parkir mobil pribadi - meskipun surat hutang itu tidak memberi Anda hak untuk makanan dan minuman gratis.
Penjualan, yang aplikasinya dibuka hingga 10 Mei, bisa melihat All England Club (AELTC) berpotensi mengumpulkan hampir $ 250 juta.
"Apa pun kursi yang pada akhirnya terjadi, mereka sangat penting untuk menjalankan klub," kata Bertrand.
"Uang yang diperoleh dari penjualan surat hutang telah membayar sejumlah perbaikan fasilitas, termasuk atap Pengadilan Pusat dan Pengadilan No. 1.
http://sports.unisda.ac.id/

Komentar